Cara Simpel Mendapatkan Uang dari Google Plus.

Cara-mendapatkan-uang-dari-google-plus.

Selamat pagi.
Mari belajar mengenai cara mendapatkan penghasilan dari internet melalui google plus atau
Cara mendapatkan Uang dari google Plus.
Setelah kita mengetahui tentang google seperti blogger, gmail, youtoob, dan selainnya, mungkin kita juga akan mengenal apa itu google plus.

Dari istilah-istilah google di atas, pastinya ada beberapa manfaatnya masing-masing. Seperti halnya dengan google yang kemanfaatannya tidak hanya untuk mencari teman, berbagi pengalaman, melainkan juga kita bisa mendapatkan uang dari google plus. Untuk Cara mendapatkan uang dari google plus, tentunya ada tutorial khususnya.

Lalui, seperti apakah tutorial khususnya itu, ?.
Tutorial atau tips untuk mendapatkan uang atau berbisnis melalui google plus, itu berbeda jauh dengan kita mencari uang dari dunia nyata.

Kalau kita membahas mengenai bisnis dalam dunia nyata, mungkin kita tidak asing lagi dengan istilah-istilah berikut ;

  1. Keberanian.
  2. Promosi.
  3. Dan harus sabar.
Dalam dunia bisnis yang tentunya untuk mendapatkan uang, kita tidak boleh lepas dengan istilah yang nomor satu, yaitu ;

keberanian. 

Pertama, ketika kita ingin mulai mencari penghasilan, point pentingnya adalah keberanian. Jangan pernah meremehkan istilah keberanian. Dengan keberanian, kita bisa mewujudkan sesuatu yang tidak ada menjadi ada. Mereka yang sudah memulai bisnis untuk mendapatkan uang dari internet dengan perantaraan google plus, tentu dimulai dengan keberanian untuk memulai.

Apapun nanti yang akan terjadi, mereka tidak perduli dan yang penting adalah berani. Cemoohan tetangga mengenai bisnis kita melalui google plus tatkala bisnis kita mengalami kegagalan, mereka tidak akan perduli dengan cemoohan tersebut.

Kalau kita takut ejekan atau cemoohan orang tatkala bisnis kita melalui google plus mengalami kegagalan, kapan kita mulai berbisnisnya, ? Kapan kita memulai pengalaman baru, ? Kapan kita akan berhasil ?...

Dari tiga pertanyaan di atas, itu adalah pertanyaan yang tepat dilontarkan kepada sesorang yang tidak mempunyai keberanian. Ingat.. Keberanian bagaikan kapal laut. Kalau kita ingin menyebrangi samudra, alat yang paling utama adalah kapal atau kendaraan lainnya. Bagaimana bisa kita melewati samudra tanpa alat bantu tersebut ?.

Kita sudah membahas sedikit tentang keberanian. Kesimpulan pada point ini adalah harus mempunyai keberanian apabila kita ingin memulai usaha, baik usaha didunia nyata, ataupun di internet seperti google plus. Sekarang kita akan membahas sedikit cuplikan kaitan dengan ;

Promosi.

Promosi tidak kalah penting dibanding dengan keberanian. Percuma saja kalau kita mempunyai keberanian, namun tidak ada usaha untuk mempromosikan produk yang akan kita jadikan duit. Dengan promosi, kita lebih mudah memutarkan alur bisnis.

Coba bayangkan apabila anda mempunyai produk yang akan dijual melalui google plus, namun tidak pernah melakukan promosi. Tentu, produk anda tidak banyak yang mengenal, dan tidak menutup kemungkinan hanya sedikit yang membelinya.

Harus bersabar.

Setelah anda melakukan pada point pertama, dan kedua, saatnya kita untuk bermain kesabaran. Sebab kesabaranlah yang bisa membuat promosi atau langkah pemasaran produk anda yang akan dijadikan duit melalui google plus, akan terus bertahan. Tanpa kesabaran, kita akan cepat menyerah, dan cepat pula untuk gulung tikar.

kesabaran itu bagaikan dinding yang mampu memberikan perlindungan terhadap kita saat cobaan datang menerpa kita. Tanpa dinding itu, kita akan cepat kalah untuk menerjang berbagai ara rintangan. Dengan kesabaran pula, kita bisa menikmati cobaan yang datang kepada kita.
Sedemikianlah yang dapat kami sampaikan mengenai bisnis melalui google plus, dan semoga bermanfaat. Yang lebih penting adalah kita tetap berdoa, dan beribadah kepada sang maha kuasa.
Wassalamualaikumwarohmatullohiwabarokatuh.
Semangat, dan pantang menyerah.

Comments